Thursday, November 13, 2008

Make Him Better in Bed (2)

Make Him Better in Bed (2)
TPG IMAGES
/

Kamis, 13 November 2008 | 11:25 WIB

Kurang Piawai Bermain Lidah
Ada sebuah film lama berjudul Coming Home. Ceritanya tentang seorang veteran perang vietnam (diperankan Jon Voight) yang jatuh cinta pada istri seorang prajurit perang (diperankan Jane Fonda). Voight sendiri lumpuh dari pinggang ke bawah. Namun, hubungan keduanya terus dan berlanjut hingga ke tempat tidur.

Adengan yang terlihat di film memang hanya kepala Voight yang naik turun di balik selimut. Sementara Jane hanya terdengar mengatakan, "softly, slowly". Namun, ada pelajaran berharga yang bisa dipetik dari adegan itu. Jane begitu pintar memberi arahan untuk mendapatkan apa yang ia mau saat Voight memberinya seks oral. Itu yang tak dilakukan banyak perempuan.

Solusi: Jika Anda ingin mendapatkan 'pelayanan' yang diinginkan dari pasangan, cobalah cari tahu dulu apa yang pasangan inginkan dari Anda. Bagian mana dari tubuhnya yang ingin diperlakukan istimewa. Nah, setelah pasangan mengungkapkan apa yang ia mau, sekarang giliran Anda mengatakan mau Anda. Namun jangan hanya bertanya, tanpa aksi ya.

Kasar
Jangan dikira semua lelaki tahu bagaimana memperlakukan perempuan dengan benar saat bercinta. Seperti pengalaman Jenny (bukan nama sebenarnya), 30, tentang pasangannya yang tidak terlalu paham betapa sensitifnya puting payudara.

Entah mendapat informasi dari mana, saat bercinta si pasangan tiba-tiba mengunyah dan mengisap payudara dengan keras. Saat itu, Jenny memang hanya diam menahan rasa sakit karena tidak tega merusak kesenangan pasangan.

Solusi: Tapi apakah Jenny diam selamanya? Tidak. Lain waktu dia memberi pasangannya pelajaran kecil tentang sensitivitas payudara. Betapa menyenangkan ketika area itu diperlakukan dengan lembut. Dan, si pasangan menyukai apa yang Jenny lakukan. Namun, di permainan berikutnya, Jenny dengan sengaja melakukan seperti yang pasangan lakukan padanya. Rasa itu memberi si pasangan pelajaran yang berharga.

Minim Seks Verbal
Dari penampilan luar, pasangan Anda mungkin terlihat smart. Namun, belum tentu ia piawai mengarahkan Anda di tempat tidur Iho. Banyak lelaki pintar yang ternyata tidak tahu bagaimana seharusnya merayu pasangan di tempat tidur atau mengatakan apa yang ia maui dari pasangannya. Seringkali ketika lelaki meminta pasangannya untuk melakukan seks oral, yang dilakukannya adalah memegang kepala kita dan mengarahkannya ke bawah 'sana'. Duh,enggak banget, ya?

Solusi: Anda ingin membuatnya lebih baik di tempat tidur? Sesekali ajak dia melakukan phone sex dengan Anda. Di sini Anda bisa melihat kemampuan seks verbalnya dan mengajarinya cara merayu versi Anda.

Untuk mengoreksi 'kelihaian tangannya', ambil dua helai kain untuk menutup mata dan mengikat tangannya. Lalu bisikkan kata-kata ini "Aku yang pegang kendali hari ini. Kamu tenang saja dan nikmati". Lalu, berikan seks oral yang dia inginkan. Dengan begitu, tangannya tak lagi mendorong-dorong kepala Anda ke bawah 'sana'.

No comments: