Tuesday, March 3, 2009

Saatnya Meraih Seks Menyenangkan

Saatnya Meraih Seks Menyenangkan
Selasa, 3 Maret 2009 - 17:29 wib
TEXT SIZE :
Yuni Herlina Sinambela - Okezone

Foto: Cosmopolitan
MENYALAKAN kembali hubungan seks yang padam dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tidak harus dengan pengungkapan rasa cinta, tetapi bisa melalui cara lain yang lebih menyenangkan.

Menurut berita yang dikutip SheKnows, berikut ini cara meraih seks menyenangkan, agar si dia bertekuk lutut di hadapan Anda, di antaranya:

Menawarkan tantangan

Umumnya para pria sangat menyukai semua jenis tantangan yang bersahabat. Tapi sebuah permainan seks yang belum pernah dia coba, bisa Anda jadikan sebagai senjata ampuh membuatnya tergila-gila pada Anda.

Kostum seks

Agar memberikan sensasi yang berbeda, Anda harus kreatif menciptakan sebuah permainan seks yang menyenangkan. Bila perlu, Anda bisa tampil dengan kostum berbeda saat beraksi di ranjang. Langkah ini dapat menambah kemesraan dan menyulut gairah seks lebih menggebu-gebu.

Godaan

Tidak hanya wanita yang menyukai godaan dari pasangannya, ternyata pria pun mempunyai kebiasaan sama. Kini, Anda pun bisa memberikan kejutan yang membuatnya tersanjung. Misalnya, memberikan godaan nakal atau memuji bentuk perutnya yang seksi sembari merangsang setiap bagian penting dari tubuhnya.
(tty)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Berita Terkait: Seksualitas
Saatnya Meraih Seks Menyenangkan
Cara Atasi Istri yang Lambat Orgasme
Waktu Tepat Perempuan Bersanggama
Persiapan Diri Picu Orgasme Dahsyat
Rangsangan untuk Taklukkan Zona Rahasia Pria
Mengobati Rasa Rindu Pasangan
Nikmati Sensasi Seks dengan Piercing
Hari Favorit untuk Bercinta
Jerat Pria dengan Sejuta Daya Pikat
Ciptakan Hubungan Seks nan Romantis

No comments: